*/--> Lirik Lagu Mike Mohede - Terlalu Besar | KitabLirik

Lirik Lagu Mike Mohede - Terlalu Besar

Lirik lagu Terlalu Besar dari Mike Mohede yang menjadi salah satu lagu rohani populer dan banyak dinyanyikan umat kristen

Mike Mohede - Terlalu Besar


Terlalu Besar adalah judul lagu Indonesia hits yang dinyanyikan oleh Mike Mohede yang berada di dalam album Kemenanganku produksi Tahun 2010. Lagu ini banyak dinyanyikan di gereja sebagai salah satu lagu rohani yang sangat menyentuh. Lagu Terlalu besar kembali menjadi viral disaat perayaan hari besar umat kristiani.

Michael Prabawa Mohede atau lebih dikenal dengan nama Mike Mohede merupakan penyanyi yang lahir pada tanggal 7 November 1983 dan kemudian meninggal pada tanggal 31 Juli 2016 di umur yang baru menginjak 32 tahun. Ia adalah pemenang pertama dari salah satu ajang pencarian bakat, yaitu Indonesian Idol 2. Mike mengikuti audisi di Jakarta, dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak final bersama Judika. Mike adalah seorang nasrani, dan sepupu dari penyanyi Frans Mohede.

Penyanyi Mike Mohede
Judul Lagu Terlalu Besar
Album Lagu Rohani Populer
Pencipta ?

Perayaan Wafat Isa Al Masih
Perayaan Wafat Isa Almasih


Lirik Terlalu Besar - Mike Mohede


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Mike Mohede - Terlalu Besar, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Terlalu Besar - Mike Mohede" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Mike Mohede - Terlalu Besar" Lyrics

Baca juga lirik lagu rohani populer lainnya : Lirik Lagu Semua Baik - Franky Simorangkir

Mike Mohede - Terlalu Besar Lirik

Telah kulihat bukti kasihMu
Kau menderita gantikanku
Dengan darahMu Kau selamatkanku
Kini ku hidup menyenangkanMu

Terlalu besar kasihMu, Bapa
Pengorbanan yang Kau berikan bagiku
Terlalu mahal darahMu, Yesus
Tercurah untuk menebus hidupku

Hidup yang Kau berikanku bagiku
Selamatkan dan pulihkanku
Lebih dari segalanya

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics