*/--> Lirik Lagu Never Be The Same - Camila Cabello | KitabLirik

Lirik Lagu Never Be The Same - Camila Cabello

Lirik lagu dan Terjemahan Never Be The Same dari Camila Cabello yang diciptakan oleh Sasha Yatchenko, Camila Cabello, Frank Dukes, Leo Rami Dawod, Jacob Ludwig & Noonie Bao

Camila Cabello - Never Be The Same


Never Be The Same adalah judul lagu Barat terbaru dari Camila Cabello yang berada di dalam album Camila, dimana dalam lagu tersebut terdapat sebuah lagu yang sangat hits tahun lalu yaitu Havana. Diciptakan oleh Sasha Yatchenko, Camila Cabello, Frank Dukes, Leo Rami Dawod, Jacob Ludwig dan Noonie Bao Lirik lagu Never Be The Same bercerita tentang menemukan seseorang yang Anda cintai dan selamanya diubah oleh orang itu. Lagu ini dirilis pada tanggal 7 Desember bersama dengan "Real Friends".

Lagu Never Be The Same terinspirasi oleh sebuah hubungan yang dia miliki beberapa tahun yang lalu. Camila menganggapnya sebagai lagu terbaik yang dia tulis sejauh ini. Hanya butuh waktu satu jam baginya untuk menuliskannya dan ini adalah salah satu lagu dari album yang dia tulis paling menyenangkan dan selalu membuat Camila merasakannya. Ini juga salah satu lagu yang paling dia sukai untuk dibagikan dengan penggemarnya.

Penyanyi Camila Cabello
Judul Lagu Never Be The Same
Album Lagu Barat Terbaru 2018
Pencipta Sasha Yatchenko, Camila Cabello, Frank Dukes, Leo Rami Dawod, Jacob Ludwig dan Noonie Bao

Camila Cabello Never Be The Same
Cover Lagu Never Be The Same - Camila Cabello


Lirik dan Terjemahan Never Be The Same


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Never Be The Same - Camila Cabello, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Never Be The Same - Camila Cabello" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Camila Cabello - Never Be The Same" Lyrics

Baca juga lirik lagu barat terbaru lainnya : Lirik Lagu Sangria Wine - Camila Cabello feat Pharrell Williams

Camila Cabello - Never Be The Same Lyrics

[Verse 1]
Something must've gone wrong in my brain
Got your chemicals all in my veins
Feeling all the highs, feeling all the pain
Let go on the wheel, it’s the bullet lane
Now I'm seeing red, not thinking straight
Blurring all the lines, you intoxicate me

Selengkapnya Lirik Lagu dan Terjemahan Never Be The Same
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics