*/--> Lirik Lagu Cinta Hanya Sekali - Iyeth Bustami | KitabLirik

Lirik Lagu Cinta Hanya Sekali - Iyeth Bustami

Lirik lagu Cinta Hanya Sekali dari Iyeth Bustami yang diciptakan oleh Dino Sidin. Lagu yang berada di dalam album Zapin-Dut: Laksmana Raja di Laut menjadi salah satu lagu dangdut populer sepanjang masa

Iyeth Bustami - Cinta Hanya Sekali


Cinta Hanya Sekali adalah judul lagu hits dangdut dari Iyeth Bustami yang kembali populer setelah dinyanyikan di acara Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indosiar. Diciptakan oleh Dino Sidin, lirik lagu Cinta Hanya Sekali bercerita tentang kesedihan seorang wanita yang ditinggalkan merantau oleh kekasihnya.

Penyanyi dangdut ternama Sri Barat atau yang lebih dikenal dengan nama Iyeth Bustami sangat familiar di telinga publik setelah dirinya sukses menyanyikan lagu Laksmana Raja di Laut. Selain itu, bernyanyi dengan cengkok khas Melayu juga nampaknya sudah melekat pada jati diri wanita 43 tahun ini. Kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu dangdut rupanya membuat Iyeth sering dipercayakan menjadi juri dalam kontes pencarian bakat.

Penyanyi Iyeth Bustami
Judul Lagu Cinta Hanya Sekali
Album Zapin-Dut: Laksmana Raja di Laut
Pencipta Dino Sidin

Iyeth Bustami Cinta Hanya Sekali
Foto Instagram Iyeth Bustami 2018


Lirik Cinta Hanya Sekali - Iyeth Bustami


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Cinta Hanya Sekali - Iyeth Bustami, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Cinta Hanya Sekali - Iyeth Bustami" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Iyeth Bustami - Cinta Hanya Sekali" Lyrics

Cinta Hanya Sekali - Iyeth Bustami Lirik

Mengapaku selalu gundah
Tak pernah merasa bahagia
Dalam Cinta

Tanyakan pada hatimu
Kalau saat akan berpisah karenamu
Menunggu kuselalu menunggu

Laksana angin tak tentu arah
Sesukamu pergi dan datang
Haruskah kerinduan ini
Membelenggu hati siang dan malam

Bukan emas permata yang kupinta
Yang aku inginkan senyum mesra dekapanmu
Bukan cerita terbias angan
Yang aku harapkan cinta kasih sayang menyatu

Harta mudah dicari
Cinta hanya sekali
Hilang oleh dunia ini
Butakan mata dan hati

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics