*/--> Lirik Lagu Datang Untuk Pergi - Elvy Sukaesih | KitabLirik

Lirik Lagu Datang Untuk Pergi - Elvy Sukaesih

Lirik Lagu datang untuk pergi dari Elvy Sukaesih yang diciptakan oleh Rhoma Irama. Lagu ini menjadi salah satu lagu dangdut hits Elvy Sukaesih sepanjang masa

Elvy Sukaesih - Datang Untuk Pergi


Datang Untuk Pergi adalah judul lagu dangdut hits dari Elvy Sukaesih yang digunakan sebagai lagu original soundtrack Film Penasaran. Diciptakan oleh H. Rhoma Irama, lirik lagu Datang Untuk Pergi bercerita tentang seorang wanita yang dicampakan begitu saja oleh kekasihnya. Lagu ini sangat menyentuh hati dan menariknya kejadian seperti itu sering terjadi di kehidupan sehari-hari, entah itu saudara kita, teman kita bahkan mungkin kita sendiri.

Lagu Datang Untuk Pergi menambah daftar lagu dangdut populer yang dinyanyikan oleh Elvy Sukaesih. Sebelumnya Elvy pernah juga menyanyikan lagu-lagu seperti Tujuh Sumur, Sumpah Benang Emas, Gula Gula dan masih banyak lagi.

Penyanyi Elvy Sukaesih
Judul Lagu Datang Untuk Pergi
Album Lagu Dangdut Populer
Pencipta Rhoma Irama

Elvy Sukaesih Ratu Dangdut
Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih


Lirik Datang Untuk Pergi - Elvy Sukaesih


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Datang Untuk Pergi - Elvy Sukaesih, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Datang Untuk Pergi - Elvy Sukaesih" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Elvy Sukaesih - Datang Untuk Pergi" Lyrics

Baca juga lirik lagu dangdut terbaik Elvy Sukaesih lainnya : Lirik Lagu Bimbang - Dangdut Lawas

Elvy Sukaesih - Datang Untuk Pergi Lirik

Sungguh hatimu bagai batu
Tak menaruh iba padaku
Yang menanggung rindu menantikanmu

Kau datang tanpa undanganku
Kautanamkan cinta padaku
Dan setelah itu kautinggalkan ‘ku

Mengapa engkau datang bila untuk pergi
Kaubuat aku senang lalu kausakiti
Mengapa engkau datang bila untuk pergi
Kaubuat aku senang lalu kausakiti
Sehingga kini hatiku merana
Share lyrics on Facebook

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics