*/--> Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut | KitabLirik

Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut

Lirik lagu Kusut dari Fourtwnty yang diciptakan oleh Ari Lesmana / Roots / Nuwi. Lagu yang berada di dalam album Ego dan Fungsi Otak ini menjadi salah satu lagu terbaru di Bulan April 2018

Fourtwnty - Kusut


Fourtwnty salah satu grup musik indie lokal yang bisa dibilang mumpuni, lagu-lagu yang telah mereka hasilkan diantaranya Fana Merah Jambu, Iritasi Ringan, Diskusi Senja, Kita Pasti Tua, Aku Bukan Binatang, Aku Tenang dan masih banyak lagi. Kali ini band yang dikenal lewat lagu “Zona Nyaman” yang merupakan OST dari film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody” ini kembali merilis sebuah lagu baru berjudul Kusut yang berada didalam album terbaru fourtwnty yang bertajuk Ego dan Fungsi Otak.

Diciptakan oleh Ari Lesmana/Roots/Nuwi, lirik lagu Kusut bercerita tentang perasaan hampa yang dirasakan seorang pria ketika ia baru saja putus. Meski begitu pria tersebut tak patah semangat untuk belajar move on dan memulai lagi kisah cinta yang baru.

Penyanyi Fourtwnty
Judul Lagu Kusut
Album Ego dan Fungsi Otak
Pencipta Ari Lesmana/Roots/Nuwi

Fourtwnty Kusut
Penampilan konser Fourtwnty


Lirik Kusut - Fourtwnty


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Fourtwnty - Kusut, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Kusut - Fourtwnty" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Fourtwnty - Kusut" Lyrics

Baca juga lirik lagu romantis lainnya dari Fourtwnty : Lirik Lagu Segelas Berdua

Fourtwnty - Kusut Lirik

tolong jauhkan nafsuku
dari pesona hawamu
aku terjangkit dan sakit
terjebak di ruang sempit

membiru indraku
susah payahku melepasmu
terlihat ku palsu
tanpa rasamu menjamahku
tanpa ragamu disampingku

mungkin bukanlah wujudmu
ranjang ternyaman bagiku
henti bergumam hati
cabutlah biar tak kusut

membiru indraku
susah payahku melepasmu
terlihat ku palsu
tanpa rasamu menjamahku
tanpa ragamu disampingku
tanpa eratmu menggenggamku
tanpa arahmu lagi

menuntunku lagi
menuntunku lagi
menuntunku lagi

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics