*/--> Lirik Lagu Menghitung Hari - Krisdayanti | KitabLirik

Lirik Lagu Menghitung Hari - Krisdayanti

Lirik Lagu Menghitung Hari dari Krisdayanti yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu ini berada di dalam album sayang yang populer di Tahun 1998. Selain KD, Anda pun pernah menyanyikan lagu Menghitung Hari.

Krisdayanti - Menghitung Hari


Menghitung Hari adalah judul lagu hits Indonesia dari Krisdayanti yang berada di dalam album Sayang yang populer di tahun 1998. Dalam album tersebut terdapat juga lagu Krisdayanti lainnya seperti Ku Tak Sanggup, Sayang, Belum Juga Datang, Selamanya Cinta, Kusesali dan Masih Ada Waktu.

Diva Indonesia kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 ini sebelumnya pernah merilis album pertamanya, Burung-Burung Malam, yang tidak berhasil di pasaran. Ia kemudian merintis kariernya dengan mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi. Berawal dari kemenangannya pada festival Asia Bagus di Jepang pada tahun 1992, nama Krisdayanti melambung di industri musik. Ia kemudian bergabung dengan Warner Music Indonesia dan merilis album profesional perdananya bertajuk Terserah (1995).

Anak kedua dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih, ia dibesarkan di kota kelahirannya sebelum dibawa hijrah oleh ibunya ke Jakarta pada tahun 1984. Ia mengisi suara di film anak-anak Megaloman saat masih berusia sembilan tahun. Sejak sukses dengan singel hit "Menghitung Hari" di Malaysia pada tahun 1998, nama Krisdayanti turut melejit di Asia Tenggara. Puncak kariernya ditandai dengan keberhasilan konser tunggal perdananya bertajuk Konser KD pada tahun 2001 yang mengantarkannya pada gelar Diva Pop Indonesia. Lagu-lagunya yang banyak menjadi hit dan seringnya mengadakan konser menjadikannya penyanyi termahal selama dasawarsa 2000-an, bahkan, majalah bisnis Swa menulis penghasilan Krisdayanti dalam setahun lebih besar dari Presiden Indonesia.

Penyanyi Krisdayanti
Judul Lagu Menghitung Hari
Album Sayang (1998)
Pencipta Melly Goeslaw

Krisdayanti Menghitung Hari
Foto Instagram Terbaru Krisdayanti bersama Gaby Bakrie


Lirik Menghitung Hari - Krisdayanti


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Menghitung Hari - Krisdayanti, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Menghitung Hari - Krisdayanti" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Krisdayanti - Menghitung Hari" Lyrics

Baca juga lirik lagu Indonesia terbaru lainnya : Lirik Lagu Jika Saja - Shuffle 7

Krisdayanti - Menghitung Hari Lirik

Menghitung hari
Detik demi detik
Masa kunanti apakan ada
Jalan cerita kisah yang panjang
Menghitung hari

Padamkan saja kobar asmaramu
Jika putik itu takkan ada
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan puitis

Pergi saja cintamu pergi
Bilang saja pada semua
Biar semua tahu adanya
Diri ku kini sendiri

Oh... Pergi saja cintamu pergi
Bilang saja pada semua
Biar semua tahu adanya
Diri ku kini sendiri

Diri ku kini sendiri...

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics