*/--> Lirik Lagu Selamat Tinggal Teman-Temanku | KitabLirik

Lirik Lagu Selamat Tinggal Teman-Temanku

Lirik lagu selamat tinggal teman-temanku dari Angel 9 yang sangat populer dikalangan para remaja. Lagu ini sebenarnya berjudul Masa SMA yang sangat cocok bila didengarkan ketika acara perpisahan sekolah

Lagu Perpisahan Sekolah Selamat Tinggal Teman-Temaku


Angel 9 yang merupakan grup band indie asal Tanggerang memiliki sebuah lagu yang belakangan ini sedang viral dan banyak dicari di internet, lagu tersebut berjudul Masa SMA yang sangat cocok didengarkan ketika acara Perpisahan Sekolah. Tak heran sebagian orang yang tidak mengetahui judul lagu ini menganggapnya berjudul "Perpisahan Sekolah".

Lirik lagu yang mengungkapkan kegelisahan seseorang menjelang masa sekolah berakhir, khawatir tidak akan bisa bertemu lagi dengan sahabatnya ini pada bagian liriknya terdapat kalimat "selamat tinggal teman-temanku kita berpisah untuk selamanya". Maka ada juga yang beranggapan bahwa lagu ini berjudul "Selamat Tinggal Teman Temanku". Berikut penggalan lirik "Selamat Tinggal Teman-Temanku".

Angel 9 - Masa SMA Lirik

Tiga tahun telah kita bersama
jalani kisah yang indah
bersama telah dilalui semua
suka duka telah kita rasa

bagiku kau teman terbaikku
tempatku tuk berbagi luka
walau kini ku rasa aku resah
karena kita akan berpisah

selamat tinggal teman-temanku
kita berpisah untuk selamanya
ingatlah ‘pabila bertemu nanti
mohon jangan lupakan aku

Lirik Lagu Selamat Tinggal Teman-Temanku sudah kami tulis pada artikel sebelumnya yang berjudul "Lirik Lagu Angel 9 - Masa SMA". Silahkan klik tautan tersebut apabila anda ingin mengetahui lirik selengkapnya.

Penyanyi Angel 9
Judul Lagu Masa SMA
Album Lagu Hits Remaja
Pencipta Angel 9

Lirik Masa SMA (Selamat Tinggal Teman Temanku)


Masa SMA
Perpisahan Sekolah tanpa curat coret baju


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Selamat Tinggal Teman-Temanku, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Angel 9 - Masa SMA" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.

Kepopuleran lagu ini dikalangan para remaja bisa kita fahami karena pada dasarnya perpisahan sekolah itu adalah suatu kejadian yang penuh dengan emosi. Disatu sisi perpisahan sekolah itu menjadi semangat baru untuk menempuh ketingkat yang lebih dewasa namun disisi lain sangat berat juga bila harus berpisah dengan kawan-kawan satu sekolahan bahkan satu kelas.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics