*/--> Lirik Lagu Semua Baik - Franky Simorangkir | KitabLirik

Lirik Lagu Semua Baik - Franky Simorangkir

Lirik Lagu Semua baik dari Franky Simorangkir yang diciptakan oleh Budi Haryanto dan Tommy Widodo. Lagu ini menjadi salah satu lagu rohani terbaik sepanjang masa

Lagu Rohani Semua Baik


Semua Baik adalah salah satu lagu rohani populer yang pertama kali dipopulerkan oleh Franky Simorangkir. Lagu umat Kristiani ini bercerita tentang keyakinan hati seorang pria terhadap sang pencipta. Lagu ini mengajarkan untuk menetapkan hati beribadah kepada sang pencipta. Banyak yang beranggapan level lagu Semua Baik dianggap sama dengan lagu “Amazing Grace” (John Newton), “Still” (Reuben Morgan/Hillsong), lagu yang so simple tapi membawa kepada dimensi hubungan yang sangat teramat dekat dengan Tuhan.

Lirik lagu Semua Baik diciptakan oleh Budi Haryanto dan salah satu personel dari group band Kristen terkenal ‘One Way’ Tommy Widodo. Lagu lagu Rohani yang saat ini sedang populer yaitu Terlalu Besar dari Mike Mohede, Naung Salpu Taon Na Buruk I dan lagu Dia Lahir Untuk Kami.

Penyanyi Franky Simorangkir
Judul Lagu Semua Baik
Album Lagu Rohani Terbaik
Pencipta Budi Haryanto dan Tommy Widodo

Penampilan Tommy Widodo
Salah satu pencipta lagu Semua Baik, Tommy "One Way" Widodo


Lirik Semua Baik - Franky Simorangkir


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Semua Baik - Franky Simorangkir, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Semua Baik - Franky Simorangkir" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Franky Simorangkir - Semua Baik" Lyrics

Lagu Rohani Semua Baik Lirik

Dari semula
T’lah Kau tetapkan
Hidupku dalam tanganMu
Dalam rencanaMu Tuhan

Rencana indah
T’lah Kau siapkan
Bagi masa depanku
Yang penuh harapan

Reff:

S'mua baik, s’mua baik
Apa yang t’lah Kau perbuat
Di dalam hidupku
S’mua baik, sungguh teramat baik
Kau jadikan hidupku berarti.

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics