*/--> Lirik Lagu Cinta Yang Diuji - Suby & Ina | KitabLirik

Lirik Lagu Cinta Yang Diuji - Suby & Ina

Lirik lagu Cinta Yang Diuji dari Suby dan Ina yang digunakan sebagai lagu OST Assalamualaikun Calon Imam. Lagu yang sangat romantis ini diciptakan oleh Suby, baca selengkapnya..

OST Assalamualaikum Calon Imam - Cinta Yang Di Uji


Film terbaru yang diprediksi akan laris di tahun 2018 adalah film Assalamualaikum Calon Imam yang diangkat dari Novel karya pengarang Ima Madaniah yang sudah dibaca hingga 3 juta pasang mata. Film yang disutradarai oleh Findo Purwono Hw ini diperankan oleh Natasha Rizky, Miller Khan, Andi Arsyil, Merdi Octav, Keke Soeryo, Le Roy Osmany, Rheina Ipeh.

Tak hanya bintang film nya saja yang kece tetapi lagu original soundtracknya juga sama kece nya, seperti lagu Assalamu'alaikum Calon Imam kemudian lagu Duhai Cinta dan kali ini lagu Cinta Yang Di Uji. Ketiga lagu tersebut dinyanyikan oleh Romantic Duo yang terdiri dari Suby dan Ina.

Khusus untuk lagu Cinta Yang Di Uji sekilas ketika di lagu ini dengarkan liriknya bercerita tentang harapan sepasang kekasih tentang cinta yang sedang mereka jalani.

Penyanyi Romanti Duo (Suby dan Ina)
Judul Lagu Cinta Yang Diuji
Album OST Assalamualaikum Calon Imam
Pencipta Suby

Quotes Cinta
Lirik Cinta yang Diuji cocok untuk Love Qoutes


Lirik Lagu Romantis "Cinta Yang Diuji"


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Cinta Yang Diuji - Suby & Ina, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Cinta Yang Diuji - Suby & Ina" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "OST Assalamualaikum Calon Imam - Cinta Yang Diuji" Lyrics

Baca juga lirik lagu Suby dan Ina lainnya : Lirik Lagu Duhai Cinta

Suby & Ina - Cinta Yang Diuji Lirik

Gemuruh mengguncang tautan cinta
Berdesah hati remuk redamkan rasa
Tatkala cinta diuji yang Kuasa

Dapatkah kulalui semua coba
Berkecamuk beribu rasa didada
Tuhan kuatkan ku dengan cinta

Reff :
Tak akan pernah sirna rasa cinta ku
Ku pertahankan hingga akhir hidupku
Walau halangan ujian yg menerpa
T’lah memberi jarak pada kita

Cinta yang diuji kan semakin indah
Disaat smua terlalui sudah
Kan bertambah dalam rasa cinta
Bersama kita selami karuniaNya

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics