*/--> Lirik Lagu D'Cozt - Cantikmu Beda | KitabLirik

Lirik Lagu D'Cozt - Cantikmu Beda

Lirik Lagu Cantikmu beda / Lia Terima Kasih dari D'Cozt Band yang diciptakan oleh Wawan vokalis D'Cozt. Lagu ini menjadi lagu terbaru D'Cozt

D'Cozt - Cantikmu Beda (Lia Terima Kasih)


D'Cozt yang sukses dengan lagu Ternyata Kau Tak Setia kembali merilis lagu baru. Lagu tersebut berjudul Cantikmu Beda yang diciptakan oleh Wawan D'Cozt. Menariknya lagu yang bergenre musik melayu dengan vokal wawan yang mirip suara Ian Kasela dianggap juga berjudul Lia Terima Kasih. Hal itu terjadi karena dalam penggalan liriknya terdapat kalimat "Lia terima kasih Atas warna yang kau beri Ku berjanji Cinta ini hanya untukmu".

Lagu Cantikmu Beda atau Lia Terima Kasih masih dinyanyikan D'Cozt Band dalam versi akustik, sayang sekali bakat grup band asal Samarinda ini belum tercium oleh Major Label seperti Nagaswara, Aquarius, Pelangi Record dan label lainnya.

Ketika lagu Cantikmu Beda didengarkan sekilas liriknya bisa dibilang sebagai sebuah rayuan dari seorang pria terhadap wanita bernama Lia yang sangat ia kagumi. Diceritakan bahwa si Lia ini memiliki cantik yang berbeda dan pria tersebut sangat bersyukur bisa mendapatkan cinta dari seorang Lia.

Penyanyi D'Cozt Band
Judul Lagu Cantikmu Beda / Lia Terima Kasih
Album Lagu Indie Terbaru
Pencipta Wawan D'Cozt

Wawan D'Cozt Terbaru
Wawan D'Cozt bersama wanita bernama Lia


Lirik Lia Cantikmu Beda - D'Cozt


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu D'Cozt - Cantikmu Beda, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Lia Terima Kasih - D'Cozt Band" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "D'Cozt - Cantikmu Beda" Lyrics

D'Cozt - Lia Cantikmu Beda Lirik

Banyak yang cantik didunia ini
Tapi cantikmu yang paling beda
Kau sederhana kau terkesan biasa
Namun dimataku kau istimewa

Banyak yang cantik didunia ini
Tapi cantikmu yang paling beda
Kau sederhana kau terkesan biasa
Namun dimataku kau istimewa

Banyak cinta yang menghampiriku
Namun caramu yang paling beda
Kau cintaiku kau sayangiku
Tanpa peduli siapa aku

Lia terima kasih
Atas cinta yang kau beri
Ku berjanji
Setiaku hanya untukmu

Lia terima kasih
Atas warna yang kau beri
Ku berjanji
Cinta ini hanya untukmu

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics