*/--> Lirik Lagu I Need You Baby dan Artinya | KitabLirik

Lirik Lagu I Need You Baby dan Artinya

Lirik lagu dan Terjemahan I Need You Baby dari Joseph Vincent yang sebenarnya berjudul Can't Take My Eyes Off You. Sebelumnya lagu ciptaan Bob Gaudio dan Bob Crewe ini dipopulerkan oleh Frankie Valli

Frankie Valli - Can't Take My Eyes Off You


Sebuah lagu barat populer berjudul Can't Take My Eyes Off You dari Frankie Valli yang dikenal oleh sebagian orang berjudul "I Need You Baby". Hal itu tidak aneh sebenarnya karena itu diambil dari penggalan lirik lagunya tepatnya di bagian reff yang berisi I love you, baby And if it's quite alright kemudian dilanjutkan dengan kalimat selanjutnya I need you, baby To warm a lonely night.

Sangat menyentuh hati dan begitu romantis ketika lagu ini dinyanyikan, tak sedikit orang yang menggunakan lagu ini sebagai lagu pengiring ketika menyatakan cinta kepada kekasih. Lagu barat lawas ini dinyanyikan kembali oleh Joseph Vincent, musisi asal Amerika yang rajin mengcover lagu-lagu hits.

Penyanyi Frankie Valli / Joseph Vincent
Judul Lagu Can't Take My Eyes Off You (I Need You Baby)
Album Lagu Barat Populer
Pencipta Bob Gaudio dan Bob Crewe

Joseph Vincent Terbaru
Foto Instagram Terbaru Joseph Vincent


Lirik dan Terjemahan I Need You Baby


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu I Need You Baby dan Artinya, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Can't Take My Eyes Off You - Frankie Valli" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Frankie Valli - Can't Take My Eyes Off You" Lyrics

I Need You Baby Lirik

You're just too good to be true
Kau terlalu indah tuk jadi kenyataan
Can't take my eyes off of you
Tak bisa kuberhenti memandangmu
You'd be like heaven to touch
Kau seperti surga yang ingin kusentuh
I wanna hold you so much
Aku sangat ingin mendekapmu

Baca lirik lagu I Need You Baby selengkapnya "Lirik Lagu Can't Take My Eyes Off You"

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics