*/--> Lirik Lagu Tak Pernah Hilang - Dua Band | KitabLirik

Lirik Lagu Tak Pernah Hilang - Dua Band

Lirik Lagu Tak Pernah Hilang dari Dua Band yang sebenarnya berjudul Tak Kan Hilang. Lagu tersebut diciptakan oleh Ichan Dua Band. Baca selengkapnya

Dua Band - Tak Kan Hilang


Dua Band yang pada awalnya terdiri dari M Najmul Ichsan dan Risa Sumaniarti memiliki sebuah lagu yang kekinian berjudul Tak Kan Hilang yang juga dianggap berjudul Tak Pernah Hilang. Lagu tersebut diciptakan oleh Ichsan Dua Band yang juga pencetus dan leader dari grup band asal Lombok ini.

Lagu tersebut sangat menyentuh hati yang mana sekilas ketika lagu ini didengarkan liriknya bercerita tentang penyesalan seseorang yang sudah melepas satu-satunya orang yang ia sayangi. Selepas orang yang ia sayangi pergi kenangan indah saat bersamanya seolah Tak Pernah Hilang.

Penyanyi Dua Band
Judul Lagu Tak Kan Hilang / Tak Pernah Hilang
Album Lagu Kekinian
Pencipta Ichan Dua Band

Dua Band Tak Kan Hilang
Penampilan DUA Band diatas panggung


Lirik Tak Kan Hilang - Dua Band


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Tak Pernah Hilang - Dua Band, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Tak Kan Hilang - Dua Band" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Dua Band - Tak Kan Hilang" Lyrics

Dua Band - Tak Kan Hilang Lirik

Sebenarnya ku tak rela
Meninggalkanmu dengan yang lain

Sesungguhnya sejak saat itu
Bayangan dirimu melekat dihati

Namun kini kau telah pergi
Mungkin cinta tak harus memiliki

Kau takkan hilang
Tak pernah hilang
Meski tak berhenti
Ku mencoba lupakan dirimu

Lirik Lagu Tak Pernah Hilang sudah kami tulis sebelumnya di artikel Lirik Lagu Dua - Tak Akan Hilang

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics