*/--> Lirik Lagu Tak Sebebas Merpati - Kahitna | KitabLirik

Lirik Lagu Tak Sebebas Merpati - Kahitna

Lirik lagu Tak Sebebas Merpati dari Kahitna yang diciptakan oleh Yovie Widianto. Lagu ini menjadi salah satu lagu slow populer yang sering dinyanyikan sebagai lagu pengiring tidur.

Kahitna - Tak Sebebas Merpati


Tak Sebebas Merpati adalah judul lagu hits Kahitna yang berada didalam album Cantik produksi Musica Studio tahun 1996. Lagu slow yang menjadi lagu penututup MocoSik Festival 2018 Hari Pertama ini sepasang kekasih yang sudah tidak sabar ingin menjalin hubungan cinta yang lebih serius. Lagu ciptaan Yovie Widianto ini bisa membuat semua orang yang mendengarkan terbawa perasaan.

Diiringi dengan aransemen musik yang lembut lagu Tak Sebebas Merpati dapat diterima dengan baik bagi para pecinta musik. Tak sedikit yang mendengarkan lagu ini sebagai lagu pengiring tidur. Lagu Kahitna lainnya yang sering di dengarkan diantaranya Lagu Seandainya Aku Bisa Terbang, Cerita Cinta, Setahun Kemarin dan masih banyak lagi

Penyanyi Kahitna
Judul Lagu Tak Sebebas Merpati
Album Cantik (1996)
Pencipta Yovie Widianto

Lagu Populer Kahitna
Foto Konser Terbaru Kahitna


Lirik Tak Sebebas Merpati


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Tak Sebebas Merpati - Kahitna, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Tak Sebebas Merpati - Kahitna" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Kahitna - Tak Sebebas Merpati" Lyrics

Kahitna - Tak Sebebas Merpati Lirik

Kala kita lihat
Sepasang merpati
Terbang lepas bebas
Tepat di hadapan
Lalu kau bertanya
Kapan kita bagai mereka
Terbang lepas bebas...
Lepas bebas ke ujung dunia
Dan ku bertanya
Maukah kau terima
Pinangan tanpa
Sisa cinta yang lain
Rona bahagia
Terpancar dari anggukan
Saat kupasangkan...
Pasang cincin di jemari
Terimakasih kau terima
Pertunangan indah ini
Bahagia meski mungkin
Tak sebebas merpati

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics