*/--> Lirik Lagu Tuhan Jika Masih Ku Diberi Kesempatan | KitabLirik

Lirik Lagu Tuhan Jika Masih Ku Diberi Kesempatan

Lirik lagu Tuhan Jika Masih Ku Diberi Kesempatan dari Glen Fredly yang sebenarnya memiliki judul Sekali ini Saja. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang sangat menyentuh hati

Glenn Fredly - Sekali Ini Saja


Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau kita lebih mengenalnya dengan nama Glen Fredly memiliki sebuah lagu yang sangat menyentuh hati berjudul Sekali Ini Saja. Lagu tersebut menurut sebagian orang terlalu perih untuk dinyanyikan bahkan kata Tompi sambil bercanda di acara Jogja Expo Center (JEC), Bahkan Glenn saja nggak berani nyanyiin.

Bersamamu kulewati
Lebih dari seribu malam
Bersamamu yang kumau
Namun kenyataannya tak sejalan

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
Izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup s'kali ini saja

Lirik Sekali Ini Saja - Glen Fredly


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Tuhan Jika Masih Ku Diberi Kesempatan, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Glenn Fredly - Sekali Ini Saja" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Lirik Lagu Tuhan Jika Masih Ku Diberi Kesempatan sudah kami tulis sebelumnya di Artikel "Lirik Lagu Glen Fredly - Sekali Ini Saja"

Penyanyi Glenn Fredly
Judul Lagu Sekali Ini Saja
Album Lagu Populer Indonesia
Pencipta Glenn Fredly

Anji Glenn Fredly
Penampilan Duet Anji Manji dan Glenn Fredly di acara ICA 2018 NET TV

Glenn Fredly - Sekali Ini Saja Lirik


Sekilas lirik lagu yang berada di dalam album Selamat Pagi Dunia ini bercerita tentang seorang pria yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya. Baginya terlalu banyak kenangan indah yang telah ia lewati bersamanya dan melupakan adalah hal tersulit yang harus ia jalani. Bagi Glenn Fredly lagu ini seolah menjadi gambaran dirinya dengan Aura Kasih yang tidak lain merupakan mantan Glenn.

Lagu tersebut bersanding bersama lagu dangdut Bagai Ranting Kering, Lagu barat Twitter, Lagu dangdut koplo Bo La Duk Gawe, Lagu barat How Long, Lagu Symphony dari Clean Bandit dan Lagu Maya menjadi daftar lagu hits yang banyak dicari di Internet di Awal Bulan Mei 2018.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics