*/--> Lirik Lagu Katamu Cintaku Berlebihan | KitabLirik

Lirik Lagu Katamu Cintaku Berlebihan

Lirik Lagu Katamu Cintaku Berlebihan dari Repvblik yang sebenarnya berjudul Aku Takut. Lagu tersebut diproduksi oleh Pro M. Baca selengkapnya

Repvblik - Aku Takut


"Katamu cintaku berlebihan Cemburuku Tak beralasan Membuat dirimu tak nyaman Maafkan aku sayang" itulah penggalan lirik lagu Aku Takut yang dinyanyikan oleh Repvblik. Lagu tersebut memang begitu menyentuh hati, kebayang nggak Saking sayangnya kamu sama dia, kamu takut sekali untuk kehilangannya.

Lagu Aku Takut ini menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan isi hati kalian, siapa tau doi yang awalnya gak tau cintamu yang sangat besar itu bisa mengerti. Lagu tersebut sudah tersedia di media pemutar musik online seperti Youtube, iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pemutar musik lainnya.

Liriknya yang diciptakan oleh Ruri salah satu personil Repvblik ini sangat cocok untuk dinyanyikan oleh kalian yang merasa seorang pejuang cinta. Lirik lagu Katamu Cintaku Berlebihan sudah kami tulis sebelumnya di artikel Lirik Lagu Repvblik - Aku Takut

Penyanyi Repvblik
Judul Lagu Aku Takut
Album Hits Indonesia
Pencipta Ruri Repvblik

Chord Aku Takut
Chord Lirik Lagu Aku Takut


Lirik Katamu Cintaku Berlebihan


Baca juga lirik lagu Indonesia terbaru lainnya : Lirik Lagu Angkasa Band - Sesal Tak Berujung

Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Katamu Cintaku Berlebihan, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Aku Takut - Repvblik" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics