*/--> Lirik Lagu Momonon - Bunga | KitabLirik

Lirik Lagu Momonon - Bunga

Lirik lagu Bunga dari Momono yang merupakan grup band reggae asal Kampung Sawah, Rangkas Bitung, Banten. Baca selengkapnya

Momonon - Bunga


'Momonon' grup musik Indonesia beraliran Reggae Ska kembali sapa penggemarnya lewat lagu Bunga. Mereka bukanlah band baru melainkan sudah terbentuk sejak 2004. Bahkan band asal Kampung Sawah, Rangkas Bitung, Banten ini sudah mempunyai 2 album sebelumnya yakni album pertama pada 2011 bertajuk 'Si Aceng', album kedua pada 2014 bertajuk 'Menggapai Mimpi', dan album ke-3 di tahun 2018 ini bertajuk 'Sama-Sama'. Lewat musik reggae ska yang dianutnya ditambah sentuhan musik tradisional khas Rangkas Bitung, Momonon Band ingin berkembang dan mengenalkan pentingnya persaudaraan, lewat lirik dan anggunnya kesenian tradisional.

Lagu Bunga mereka suguhkan dengan konsep musik yang santai dan begitu romantis. Liriknya berkisah tentang kekaguman seorang pria terhadap seorang wanita yang mereka perumpamakan sebagai bunga atau kembang yang cantik, harum dan wangi.

Penyanyi Momonon
Judul Lagu Bunga
Album Sama-Sama (2018)
Pencipta Momonon

Personil Momonon
Personil Momonon Band


Lirik Bunga - Momonon


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Momonon - Bunga, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Bunga - Momonon" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Momonon - Bunga" Lyrics

Momonon - Bunga Lirik

Sekuntum bunga indah merekah
Maka jaga dan siramilah
Dengan kasih sayang
Dengan air asmara
Dengan ketulusan hatiku

Kian tumbuh
kaulah bungaku
Sabar ku tunggu
janganlah malu
Tebar wangimu

Tegas warnamu lambangkan cinta
Sungguh indah ciptaan maha kuasa
Warnamu merayu
Janji kau tak akan layu
Selama kau masih dalam genggamanku

Kaulah satu untuku
Wahai pujaanku
Kaulah satu untuku bungaku

Kian tumbuh kaulah bungaku
Sabar ku tunggu
janganlah malu
Tebar wangimu

Kian tumbuh
kaulah bungaku
Sabar ku tunggu
janganlah malu
Pancarkan warnamu

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics