*/--> Lirik Lagu Wudhu - J-Rocks | KitabLirik

Lirik Lagu Wudhu - J-Rocks

Lirik Lagu Wudhu dari J-Rocks yang diciptakan oleh Jaka Bimbo dan Ir Hendarmin. Lagu ini menjadi salah satu lagu religi J-Rocks yang dipersiapkan dalam menyambut Bulan Puasa.

J-Rocks - Wudhu


Wudhu merupakan salah satu cara untuk mensucikan diri yaitu dengan menggunakan air. Seorang muslim diwajibkan bersuci setiap akan melaksanakan salat. Berwudu bisa pula menggunakan debu yang disebut dengan tayammum. Bukan hanya jasmani tapi juga yang di dalam disucikan. Hati, pikiran, pendengaran, penciuman, penglihatan. Segalanya disucikan sehingga sebenarnya jika kita sudah berwudhu dengan benar maka harusnya kita berprilaku lebih positif.

Boleh dibilang wudhu merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan saat hendak melaksanakan shalat. Setiap gerakan dalam wudhu memiliki makna tersendiri yang kesemuanya mengarah ke hal positif. Berwudhu juga dipercaya bisa menghilangkan penat dan mengusir pikiran buruk. Berwudhu di bulan Ramadan akan menjadi penyegar untuk memulai mendekatkan diri kepada Yang Maha Esa.

Kata Wudhu digunakan Jaka Bimbo dan Ir Hendarmin menjadi sebuah judul lagu religi J-Rocks terbaru. Lagu ini menambah daftar lagu religi yang diprediksi bakal hits di Bulan Ramadhan 1439 H nanti. Bahkan baru-baru ini Via Vallen yang setahun belakangan sedang populer di Internet baru saja merilis lagu religi yang berjudul Sempurnakan Langkahku.

Lagu yang diciptakan  tersebut sangat gamblang memaparkan manfaat berwudhu bagi umat Islam. Kegiatan yang wajib dilaksanakan menjelang shalat tersebut tidak hanya sebuah runtutan gerakan semata. Melainkan memiliki begitu banyak makna.

Single Wudhu ini sebenarnya sudah pernah dirilis dalam nuansa rock oleh J-Rocks. Pada saat itu mereka digandeng Reborn Studio & Aquarius Musikindo untuk sebuah program perdamaian bernama Convey Indonesia.

Dalam slow version lagu 'Wudhu', band yang digawangi Iman Taufik Rachman (vokal, gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass) dan Anton Rudi Kelces (drum) tersebut menyuguhkan nuansa shoegaze. Satu persatu sajian aransemen yang disuguhkan J-Rocks seolah-olah membius pendengarnya.

Boleh dibilang single 'Wudhu' ini berbeda dari kebanyakan hits J-Rocks sebelumnya. Namun sepertinya para personel J-Rocks benar-benar bisa menuangkan ide bermusik terbaru mereka lewat single ini. Pendewasaan musik dan pemilihan sound serta isian yang mereka ambil di luar kebiasaan dan enak sanggup diam-diam menghanyutkan.

Single 'Wudhu' ini menjadi single religi ketiga yang dirilis J-Rocks. Sebelumnya mereka sudah pernah merilis lagu religi 'Cahaya-Mu' dan 'Assalamualaikum' yang merupakan recycle dari lagu milik Opick.

Penyanyi J-Rocks
Judul Lagu Wudhu
Album Lagu Religi Populer
Pencipta Jaka Bimbo dan Ir Hendarmin

Wudhu J-Rocks
Arti Penting Wudhu disuguhkan J-Rocks melalui sebuah lagu


Lirik Wudhu - J-Rocks


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Wudhu - J-Rocks, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Wudhu - J-Rocks" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "J-Rocks - Wudhu" Lyrics

Baca juga lirik lagu lainnya dari J-Rocks : Lirik Lagu Kuingin Kau Untukku

J-Rocks - Wudhu Lirik

Kubaca Ta’awudz dan
Basmalah lalu ku ucapkan
Kubasuh tanganku
Kusucikan kedua tanganku

Kubasuh mulutku
kusucikan lidah dan ucapanku
Kubasuh hidungku
kusucikan penciumanku

Kubasuh mukaku
kusucikan wajah dan penglihatanku
Kubasuh lenganku
kesucikan perbuatanku

Kubasuh rambutku
kusucikan pikiranku
Kubasuh telingaku
kusucikan pendengaranku

Kubasuh kakiku
kusucikan langkahku
Allah ya Rabbi
ijinkan aku menghadapMu
Allah ya Rabbi
ijinkan aku menghadapMu

Helo Friends Lets Get Started
Tebarkan Kebaikan didalam Dunia
Hilangkan Radikalisme dalam diri kita
Bebas sesuai dengan Norma Manusia
Perbedaan adalah Karunia
Kita Hidup di Bumi dan Langit yang sama
Hati kita semua dengan akal dan hati
yg membuat kita menjadi manusia

Tuhan menciptakan kita semua
Hanya untuk Menyembah Diri-Nya
Wujudkanlah dengan rasa cinta
kepada sesama Makhluk-Nya
Karena Dia adalah Maha Cinta

Damaikanlah Dirimu
Damaikanlah Dunia
Karna itulah Sejatinya Surga
Bersihkan Hati
Bersihkan Fikiran
Peace For You
Peace For All

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics