*/--> Lirik Lagu OST Ada Dua Cinta - Always In Love With You | KitabLirik

Lirik Lagu OST Ada Dua Cinta - Always In Love With You

Lirik lagu OST Ada Dua Cinta yang berjudul Always In Love With You. Lagu ini dinyanyikan oleh Kakak Beradik Salsha dan Devano yang merupakan anak dari pedangdut Iis Dahlia

Salsha & Devano - OST Ada Dua Cinta


Sinetron terbaru produksi MNC Pictures yang berjudul Ada Dua Cinta menjadi hiburan terbaru para remaja jaman now. Ditayangkan perdana pada tanggal 22 Maret 2018 Sinetron Ada Dua Cinta menjadi salah satu siaran unggulan terbaru RCTI. Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo, Muhammad Rizky Billar, Irsyadillah dan Syifa Hadju ini disiarkan RCTI pada hari Senin-Minggu pukul 18:45 WIB.

Terdapat satu hal menarik dari Sinetron Ada Dua Cinta ini yaitu lagu original soundtracknya yang dinyanyikan oleh Salsha dan Devano. Mereka adalah kakak beradik, anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia. Lagu yang mereka nyanyikan berjudul Always In Love With You yang diciptakan oleh Youngky Suwarno dan Maryati.

Lagu Always In Love With You sendiri bisa dikatakan Sebuah lagu kekinian yang sangat menyentuh hati. Meski dibawakan oleh kakak beradik, Salsha dan Devano tampak seperti sepasang kekasih. Hal itu karena lagu tersebut memanglah lagu yang sangat romantis.

OST Ada Dua Cinta Lirik

kaulah cintaku
anugerah Tuhan terindah
belahan jiwaku

kau matahariku
menyinari bunga cinta
didalam hatiku

takkan ku biarkan
waktu ku berlalu tanpamu

Berikut adalah selengkapnya "Salsha dan Devano - OST Ada Dua Cinta" Lyrics


Penyanyi Salsha dan Devano
Judul Lagu Always In Love With You
Album OST Ada Dua Cinta
Pencipta Youngky Suwarno dan Maryati

Bimo Sinetron Ada Dua Cinta
Muhammad Rizky Billar pemeran Bimo di Sinetron Ada Dua Cinta


Lirik Always In Love WIth You - OST Ada Dua Cinta


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu OST Ada Dua Cinta - Always In Love With You, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Always In Love With You - OST Ada Dua Cinta" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics