*/--> 5 Fakta Menarik Rob Kardashian | KitabLirik

5 Fakta Menarik Rob Kardashian

Robert Arthur Kardashian adalah presenter televisi Amerika, orang-orang lebih mengenalnya dengan nama Rob Kardashian. Selain menjadi prese...
Robert Arthur Kardashian adalah presenter televisi Amerika, orang-orang lebih mengenalnya dengan nama Rob Kardashian. Selain menjadi presenter ternyata dia juga seorangpengusaha dan model. Dia terkenal karena muncul di acara realitas keluarganya, seperti Keeping Up with the Kardashians dan Khloé & Lamar. Tahukah anda ada 10 Fakta menarik Rob Kardashian :

  • Berani Mengupload Foto Bugil dan Sempat Memukuli Blac Chyna
Rob Kardashian tak lagi mampu menahan amarahnya saat mengetahui Blac Chyna masih suka berselingkuh di belakangnya. Dia menceritakan kalau Blac Chyna bisa sampai 8 kali tidur dengan laki-laki lain selama 1 bulan. Alasan itulah yang membuat Rob Kardashian berani mengupload foto bugil Blac Chyna di akun instagramnya yang mengakibatkan akun instagramnya dinonaktifkan. Bukan hanya itu, Blac Chyna ternyata memberitakan bahwa Rob Kardashian sempat memukulinya.

  • Memberi Nama Aneh Untuk Anakanya
Rob Kardashian dan Blac Chyna adalah pasangan penuh sensasi, saat kelahiran anak perempuannya satu hal terdapat satu hal unik dilakukannya yaitu memberi nama yang beda dari yang lain, mereka sepakat untuk menamai putrinya Dream Kardashian. Banyak yang penasaran dengan makna di balik itu, salah seorang sumber pun sempat menyampaikan jika selama ini Rob selalu memimpikan kehadiran seorang anak. Tak heran jika pada akhirnya ia memilih nama Dream untuk bayinya

    elvira
  • Banyak Kaos Kaki Unik Dijualnya
Fashion adalah salah satu usaha yang digeluti Rob Kardashian. Pria kelahian 19 Maret 1987 ini menjualnya melalui shoparthurgeorge.com, jadi untuk anda yang suka kaos kaki unik, anda bisa mencoba yang satu ini.


  • Depresi Karena Berat Badan
Anda yang sudah mengetahui Rob Kardashian dari awal tentunya merasa heran dengan tubuhnya sekarang yang semakin gemuk. Karena kegemukannya ini diabetesnya kambuh dan dia sempat dibawa ke Rumah Sakit karena hal itu. 


  • Keluarga Kardashian Sempat Malu Berfoto Dengannya
Kegemukan menjadi salah satu masalah yang harus dihadapi Rob Kardashian selain masalah asmaranya. Bahkan, saudara-saudara Rob juga malu berfoto bersama dengannya. Mereka sering menggoda Rob untuk  meninggalkan makanan berlemak. Pria berusia 26 tahun itu sebenarnya sudah pernah mengikuti sebuah program pengurusan badan, tapi tidak ada hasilnya.

Baca juga fakta menarik lainnya seperti : Fakta Song Joong Ki yang belum kalian ketahui
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics