*/--> Perjalanan Asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo | KitabLirik

Perjalanan Asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki artis Korea Selatan kelahiran 19 September 1985 baru-baru ini merilis tanggal pernikahannya dengan Song Hye Kyo begitu juga ...
Song Joong Ki artis Korea Selatan kelahiran 19 September 1985 baru-baru ini merilis tanggal pernikahannya dengan Song Hye Kyo begitu juga dengan Song Hye Kyo yang sama memberikan pernyataanya kepada netizen [Baca : Song Hye Kyo Membuat Fans Song Joong Ki Patah Hati], sebenarnya keduanya mulai berkencan sebelum syuting drama mereka, Descendants of the Sun pada tahun 2015 seperti diberitakan teman Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

     "Mereka berdua mulai jatuh cinta Februari lalu, sebelum Descendants Of The Sun mulai syuting. Drama ini mulai syuting pertengahan tahun 2015, dan hanya disiarkan setelah benar-benar difilmkan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjukkan ketertarikan romantis satu sama lain sejak saat itu. Awal tahun lalu Song Joong Ki mengejutkan Song Hye Kyo dengan membawakan sebuah makanan ringan saat sedang melakukan pemotretan dan itu dilakukan sebelum acara ditayangkan sontak staf di tempat kejadian bertanya-tanya mengapa Song Joong Ki mulai berani tampil berdua di depan publik. Kalau dipikir-pikir, semua orang menyadari bahwa mereka mulai jatuh cinta satu sama lain. "

elvira


"Mereka berdua tidak pernah malu untuk menyembunyikan hubungan mereka. Bahkan kepada orang-orang terdekatnya sebenarnya mereka sudah memberi tahu terlebih dahulu, tapi ketika seseorang bertanya kepada orang-orang terdekatnya apakah mereka berkencan? mereka tidak mengkonfirmasi atau menolaknya.

Ternyata, mereka tidak ingin media mengungkapkan hubungan mereka sebelum mereka bisa sendiri. Mereka percaya bahwa tugas mereka untuk memberi tahu penggemar terlebih dahulu. "

Bukan hanya dari orang terdekat yang meceritakan Perjalan Asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bahkan kini orang tua mereka juga sudah merestui pernikahan mereka, hal ini membuat orangtua Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat bahagia. Ayah Joong Ki pun secara terang-terangan menyatakan sudah merestui keinginan putranya itu untuk menikahi sang kekasih.

"Saya bahagia, anak saya akan menikah. Saya sempat merasa kecewa karena Song Hye Kyo lebih tua dari anak saya, namun kalian tak dapat melawan anak kalian saat dia menginginkannya,"

Sementara ibu Song Joong Ki merasa sangat senang bisa mendapatkan calon menantu seperti Hye Kyo. Dia pun menyerahkan sepenuhnya rencana pernikahan itu kepada putranya.

"Saya sangat senang, dia (Song Hye Kyo) wanita yang baik dan sopan. Dia pasti akan membahagiakan Song Joong Ki," katanya


Semoga bahagia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics