*/--> EXO Hadir di Knowing Brother | KitabLirik

EXO Hadir di Knowing Brother

Pada awalnya Netizen di dihebohkan dengan dengan perilisan teaser Chen untuk album The War, namun belum juga reda berita tersebut kini para...
Pada awalnya Netizen di dihebohkan dengan dengan perilisan teaser Chen untuk album The War, namun belum juga reda berita tersebut kini para EXO-L (sebutan untuk Fans EXO) juga mendapat kejutan lain berupa preview acara Knowing Brothers dengan episode yang menampilkan EXO.


Rilis teaser untuk Chen (16/07) melalui akun media sosial mereka mulai dari YouTube, Twitter, Instagram dan Weibo dilakukan oleh Kai, Baekhyun, Chanyeol, Sehun, Suho dan Xiumin. Masih dengan konsep tropical yang didominasi warna hijau, ada yang berbeda dengan teaser Chen ini. Bila yang lain menggunakan konsep cerah dan berfoto di siang hari, beberapa teaser foto Chen justru memperlihatkan suasana malam hari. Ia juga tampil ganteng dengan freckles dan eye make up yang membuatnya terlihat misterius.

Album The War ini memiliki title track berjudul "KoKoBop," dan bersamaan dengan perilisan teaser, mereka juga mengungkapkan track list dari album tersebut. Dimulai dari "Diamond," "Forever," "Chill," "The Eve," "What U Do," "Touch It", "Power" dan kini "Going Crazy" yang bisa kalian dengar di teaser Chen.

Album keempat EXO yang bertajuk The War ini akan rilis pada tanggal 18 Juli secara digital dan 19 Juli untuk album fisik. Mereka kemudian akan melakukan comeback stage mereka di acara musik Mnet M! Countdown pada hari Kamis, 20 Juli.

Dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka ini, EXO juga akan hadir dalam acara Knowing Brothers yang akan tayang hari Sabtu, 22 Juli mendatang. Pihak stasiun televisi JTBC pun sudah memperlihatkan preview dari episode EXO tersebut.

Setelah teaser Chen dan preview di Knowing Brothers, kemungkinan besar EXO akan sukses besar ya.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics