*/--> Bangun Tidur Terus Apa ? | KitabLirik

Bangun Tidur Terus Apa ?

Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku. Masih ingat kalian dengan l...
Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku. Masih ingat kalian dengan lagu barusan? Itu lagu ketika kita masih kecil bukan? Nah sekarang ketika kamu sudah remaja Apa kebiasaanmu setelah bangun tidur di pagi hari? Bermalas-malasan, langsung sarapan, minum kopi, atau langsung berolahraga? Ternyata apa yang kamu lakukan setiap pagi, akan berpengaruh banyak untuk kesehatan dan kualitas hidupmu.

Hal Pertama Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Tidur
 
elvira
Bangun Tidur


1. Minum Air Putih

Saat bangun tidur, tubuh kita membutuhkan pengganti cairan tubuh yang hilang semalaman dengan cepat. Solusinya adalah mengonsumsi air putih dalam jumlah banyak. Bukan minuman lain sperti teh atau kopi. Kekurangan cairan yang tak segera dipenuhi akan menyebabkan tubuh lemas dan mengganggu metabolisme tubuh.

2. Menenangkan Diri atau Bermeditasi

baca juga : hati-hati menggunakan make up anti air

Diam sejenak, menenangkan diri, berdoa, dan bersyukur atas apa yang bisa dapat hingga bangun saat itu, adalah kegiatan sederhana yang ternyata bisa meningkatkan konsentrasimu, membuat otak lebih mudah berpikir, sekaligus ampuh untuk menghindari stres sepanjang hari. Secara klinis, meditasi memang bisa mempengaruhi otak kita. Dengan cara mengaktifkan area yang terkait dengan proses berpikir, ingatan, kesadaran, empati, dan belas asih sekaligus mengurangi keaktifan bagian otak yang berperan untuk rasa stres, cemas, dan takut.

3. Makan Buah dan Sayuran

Pilihan makanan yang paling baik untuk pagi hari ternyata sederhana. Cukup dengan mengonsumsi buah dan sayuran. Dua jenis makanan tersebut bisa membantu sistem pencernaan kita, membersihkan racun, sekaligus memasok vitamin yang dibutuhkan tubuh.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics