*/--> Ini Neng CV Saya, Tolong Di Terima | KitabLirik

Ini Neng CV Saya, Tolong Di Terima

Melamar pekerjaan jelas berbeda dengan melamar kekasih, melamar kekasih gak perlu pake SKCK, gak perlu pake kartu kuning ah pokoknya gak r...
Melamar pekerjaan jelas berbeda dengan melamar kekasih, melamar kekasih gak perlu pake SKCK, gak perlu pake kartu kuning ah pokoknya gak ribet seribet ngelamar kerja, tapi mungkin sesakit hati kalo ditolaknya itu lho yang harus siap. Setiap dari kita pasti pernah jatuh cinta pada orang lain. Apakah itu berakhir dengan sebuah jalinan asmara atau cuma hanya dipendam dalam hati. Tiap melihat orang yang kita suka, hati kita bakal deg-degan atau berdesir. Nggak perlu ngobrol, lihat dia senyum saja sudah bikin nggak kuat, hihihi.


elvira
Ian Christopher Facebook Photos

 Cowok asal Filipina ini memberanikan dirinya untuk menyatakan cinta pada sang gebetan namun dengan cara unik. Namanya Ian Christoper Sudiacal, ia mengunggah sendiri ceritanya saat menyatakan cinta pada sang gebetan, Karla Mae Cantillan melalui akun Facebooknya. Cara yang dilakukan Ian terbilang unik dan sangat langka. Pasalnya, bukannya menyatakan perasaan lewat makan malam romantis atau seikat bunga, Ian malah menyodorkan dua lembar kertas kepada sang gebetan.

baca juga : sinopsis film snitch

Ian memberikan dua lembar kertas untuk menyatakan cintanya itu. Kertas yang diberikannya pada Karla Mae ternyata adalah surat lamaran dan Curriculum Vitae (CV) yang biasa digunakan saat melamar pekerjaan. Dalam surat lamarannya, Ian menyatakan perasaannya selama ini dan lewat surat tersebut ia ingin meminta kesediaan Maimai untuk mau “merekrut”-nya sebagai kekasih. Untuk meyakinkan hati gebetannya tersebut, CV-nya pun benar-benar berisi daftar catatan kelebihannya yang sekiranya mampu meyakinkan Karla Mae untuk menerimanya. Duh, bisa saja nih.

elvira


Cara unik satu ini mungkin bisa jadi salah satu inspirasi buat kamu yang ingin menyatakan cinta sama gebetan tapi nggak berani ngomong langsung. Bahkan bisa jadi cara langka ini bakal menambah peluang kamu untuk bisa diterima, hihihi.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics