*/--> Hati-hati berhubungan Intim Ketika Sakit Kepala | KitabLirik

Hati-hati berhubungan Intim Ketika Sakit Kepala

Untuk anda yang sedang hamil elvirazone menyarankan untuk berhati-hati saat berhubungan intim. Jangan pernah berani berhubungan intim ketik...
Untuk anda yang sedang hamil elvirazone menyarankan untuk berhati-hati saat berhubungan intim. Jangan pernah berani berhubungan intim ketika sakit kepala, seorang wanita berusia 43 tahun bernama Lucinda Allen tiba-tiba lumpuh setelah melakukan hubungan intim dengan suaminya


elvira
Lucinda Allen
 Musibah itu terjadi, pada Agustus 2012, Lucinda saat itu tengah hamil. Awalnya tidak terjadi apa-apa namun begitu mengalami orgasme, sakit kepala yang dia rasakan tak kunjung hilang dan malah semakin menjadi-jadi dan tidak lama kemudian ia harus dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan koma.Dokter pun harus menjalankan prosedur kraniotomi (membuat lubang pada tengkorak) untuk mengendurkan tekanan pada otaknya.


Menurut keterangan Dokter, Lucinda mendapatkan lima serangan stroke yang diyakini akibat abnormalitas kongenital di pembuluh darah. Abnormalitas itu pula yang mengakibatkan pening setelah orgasme. Sakit kepala setelah aktivitas seksual itu diyakini terjadi akibat bocornya cairan tulang belakang dari otak ke tulang belakang. Cairan ini kemudian naik ketika yang bersangkutan berbaring telentang.

elvira
Lucinda Allen
Enam hari kemudian, ia sadar dari koma. Saat itu ia mendapati bayi dalam kandungannya baik baik saja dan melahirkan tiga bulan kemudian, November 2012. "Gara-gara itu, saya kehilangan sebagian besar dari diri saya, pekerjaan dan saudara yang mungkin akan dipunyai anak saya,"kata Lucinda.


Kini perempuan itu, Lucinda Allen, memperingatkan orang lain agar menghindari berhubungan intim ketika sakit kepala. Akibat kenekatannya itu, Lucinda, asal Stourbridge Inggris, kini tidak bisa lepas dari kursi rodanya. Bagaimana tidak, Lucinda mengalami lumpuh bagian kiri tubuhnya dan kini kerap mengalami kesakitan yang parah.


kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics