*/--> Lirik Lagu Lungset Makk - Fitri Carlina | KitabLirik

Lirik Lagu Lungset Makk - Fitri Carlina

Lirik Lagu Lungset Mak dari Fitri Carlina ciptaan DedyBoom : Sun sembur esem iki Masiyo tah udan njero ati Nono wujute ulihe nganteni Lungset ati iki

Lirik Lungset Makk - Fitri Carlina


Lungset Makk adalah salah satu lagu dangdut recycle etnik daerah jawa yang berjudul populer dinyanyikan oleh penyanyi seperti Via Vallen, Nella Kharisma, Jihan Audy dan yang paling terbaru dinyanyikan oleh Firi Carlina. Konsep musik lagu ini adalah Koplo Kendang Kempul yaitu musik asli dari daerah Banyuwangi yang berlirik Jawa, dan memang diciptakan oleh musisi yang asli dari Banyuwangi yaitu DedyBoom.

Lagu "Lungset Makk" memberikan sesuatu yang istimewa bagi Fitri Carlina, karena memang sudah lama ia bercita-cita ingin membawakan lagu berlirik Jawa, khususnya bahasa Osing dari dari tempat kelahirannya sendiri yaitu Banyuwangi, Jawa Timur. Dan bersyukur lewat lagu ini, baik dari notasi yang ear catching, arransemen musik bagus, dan sangat rancak, walau dari segi lirik sebeneranya menggambarkan tentang kesedihan dan kegalauan seseorang yang terhianati oleh kekasihnya.

Fitri Carlina, selain ingin berkontribusi untuk daerahnya, ternyata memang banyak masyarakat Banyuwangi dan para fans yang menginginkannya untuk membawakan lagu berbahasa Osing ketingkat nasional. Dan ada hal yang istimewa juga bagi Fitcarlina belum lama ini ia dinobatkan sebagai Duta Pariwisata Banyuwangi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia.

Penyanyi Fitri Carlina
Judul Lagu Lungset Makk
Album Single Lungset Makk
Pencipta DedyBoom

Fitri Carlina Instagram
Foto Instagram Fitri Carlina 2017


Lirik Lagu Fitri Carlina - Lungset Makk


Untuk mendapatkan Lagu Lungset Makk - Fitri Carlina anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya Fitri Carlina Lungset Makk Lyrics

Lirik Lungset Makk

Sun sembur esem iki
Masiyo tah udan njero ati
Nono wujute ulihe nganteni
Lungset ati iki

Riko ngajaki pisahan
Sak temene isun salah paran
Welas ring ati
Wes sing ono liyo
Solong tah solong
Riko apuwo

Tautah isun ngeliyo
Uwah roso ambi riko
Tautah isun ngeloro
Tapi riko Suloyo
Uwah janji lan roso

Sepurane Dung isun ngelarani riko
Uwah janji lan ati ngeliyo
Sepurane dung isun ninggalaken riko
Hang sun jaluk mung siji
Riko tetep wangi
Masiyo isun sing ono......

Riko ngajaki pisahan
Sak temene isun salah paran
Welas ring ati
Wes sing ono liyo
Solong tah solong
Riko apuwo


Baca Juga : Lirik Parodi Jaran Goyang (Persib Jarang Meunang)
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics