*/--> Lirik Lagu Judika - Jikalau Kau Cinta | KitabLirik

Lirik Lagu Judika - Jikalau Kau Cinta

Lirik lagu Jikalau Kau Cinta dari Judika yang diciptakan Ryza Ahmad. Lagu ini dinyanyikan Judika bersama Maria Idol di Babak Spekta Show Top 4 Indonesian Idol 2018

Judika - Jikalau Kau Cinta


Jikalau Kau Cinta adalah judul lagu indonesia populer dari Judika yang masih berupa single, menariknya lagu Jikalau Kau Cinta ini menjadi Kolaborasi kontestan dan juri terjadi di babak Top 4 Indonesian Idol 2018. Kolaborasi antara Judika dan Maria Simorangkir menjadi duet maut dari dua putra dan putri Medan, Sumatera Utara di atas panggung Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol. Dalam duet itu, keduanya menyanyikan lagu Jikalau Kau Cinta milik Judika dengan spektakuler dan membuat panggung bergemuruh dengan riuh tepuk tangan. Hasilnya, standing ovation dari empat juri Indonesian Idol, yakni Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, dan Ari Lasso.Judika.

Selain Maria dan Judika, para kontestan dan juri yang duet antara lain Abdul dengan Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu Karena Ku Cinta Kau. Lalu ada Joanita, kontestan asal Papua yang berkolaborasi dengan Armand Maulana. Keduanya menyanyikan lagu Tunggu Di Sana dari Armand Maulana. Lalu juga ada duet bikin baper oleh Ayu dan Ari Lasso. Mereka membawakan lagu Aku Dan Dirimu milik Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari.

Penyanyi Judika
Judul Lagu Jikalau Kau Cinta
Album Lagu Populer Judika
Pencipta Ryza Ahmad

Lagu Populer Judika
Judika menyanyikan lagu Jikalau Kau Cinta


Lirik Jikalau Kau Cinta - Judika


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Judika - Jikalau Kau Cinta, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Jikalau Kau Cinta - Judika" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Judika - Jikalau Kau Cinta" Lyrics

Baca juga lirik lagu Judika lainnya : Lirik Lagu Judika - Jadi Aku Sebentar Saja

Judika - Jikalau Kau Cinta Lirik

Jikalau kau cinta
Benar benar cinta
Jangan katakan kau tidak cinta

Baca selengkapnya : Lirik lagu Jikalau Kau Cinta

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics