*/--> Lirik Lagu Gelandangan - Rhoma Irama | KitabLirik

Lirik Lagu Gelandangan - Rhoma Irama

Lirik Lagu Gelandangan dari Rhoma Irama yang berada didalam album Gelandangan (1972). Lagu ini diciptakan sendiri oleh Rhoma Irama sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para Tunawisma.

Rhoma Irama - Gelandangan


Gelandangan adalah salah satu judul lagu dangdut populer dari Rhoma Irama yang ia ciptakan sendiri. Lagu ini berada didalam album yang memiliki judul sama dengan lagu ini yaitu Album Gelandangan yang dirilis tahun 1972. Didalam album ini banyak lagu-lagu duet yang dinyanyikan Rhoma bersama Elvy Sukaesih seperti lagu Mari-mari dan Cinta Abadi. Sedangkan untuk sisanya dinyanyikan sendiri-sendiri, 4 lagu dinyanyikan Rhoma Irama seperti halnya lagu Gelandangan dan 3 lagu lainnya dinyanyikan Elvy Sukaesih.

Lirik lagu Gelandangan bercerita tentang kepedulian seorang Rhoma Irama terhadap Tunawisma atau kita lebih mengenalnya Gelandangan. Lagu ini sangat menyentuh hati dan butuh penghayatan yang sangat dalam dalam menyanyikannya seperti halnya yang dilakukan oleh Sodiq yang juga sering menyanyikan lagu gelandangan di setiap penampilannya.

Penyanyi Rhoma Irama
Judul Lagu Gelandangan
Album Lagu Dangdut Populer
Pencipta Rhoma Irama

Gelandangan Rhoma Irama
Potret kehidupan Gelandangan yang tidur di emperan Jalan


Lirik Gelandangan - Rhoma Irama


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Gelandangan - Rhoma Irama, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Gelandangan - Rhoma Irama" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Rhoma Irama - Gelandangan" Lyrics

Baca juga lirik lagu dangdut sepanjang masa lainnya dari Rhoma Irama : Lirik Lagu Tung Keripit

Rhoma Irama - Gelandangan Lirik

Kering sudah rasanya air mataku
Terlalu banyak sudah yang tertumpah
Menangis meratapi buruk nasibku
Nasib buruk seorang tunawisma

Langit sebagai atap rumahku
Dan bumi sebagai lantainya
Hidupku menyusuri jalan
Sisa orang yang aku makan

Langit sebagai atap rumahku
Dan bumi sebagai lantainya
Hidupku menyusuri jalan
Sisa orang yang aku makan

Jembatan menjadi tempat perlindungan
Dari terik matahari dan hujan
Begitulah nasib yang aku alami
Entah sampai kapan hidup begini

Hm-hm-hm-hm-hm-hm-hm hm-hm-hm

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics