*/--> Lirik Lagu Laskar Pelangi - Nidji | KitabLirik

Lirik Lagu Laskar Pelangi - Nidji

Lirik lagu laskar pelangi dari Nidji yang digunakan sebagai salah satu lagu ost laskar pelangi. Lagu ini menjadi salah satu lagu hits Indonesia yang mampu membakar semangat generasi muda Indonesia.

Nidji - Laskar Pelangi


Laskar Pelangi adalah salah satu film populer di tahun 2008 yang diangkat dari novel karya Andrea Hirata. Disutradarai oleh Riri Riza, film ini di produseri oleh Mira Lesmana. Menariknya grup band Nidji juga ambil bagian dalam penggarapan film yang dibintangi oleh Cut Mini, Ikranagara, Slamet Rahardjo Djarot, Mathias Muchus, Teuku Rifnu Wikana ini. Nidji menyanyi salah satu lagu original soundtrack laskar pelangi yang mereka ciptakan sendiri.

Lirik Lagu Laskar Pelangi merupakan lagu motivasi dan pemberi semangat. Melalui lagu ini pencipta lagu laskar pelangi berusaha menginspirasi dan menunjukkan bahwa ”mimpi” bisa menjadi ”kunci” yang bisa digunakan untuk membuka harapan-harapan kita untuk ”menaklukan dunia” yang kemudian menjadi penyemangat untuk meraih cita-cita yang diinginkan.

Sudah banyak orang sukses yang berbicara bahwa Gantungkan mimpi dan cita-citamu setinggi langit. Mimpi itu dapat memberi semangat dan harapan unttuk dapat hidup lebih baik (bebaskan mimpimu di angkasa, warnai bintang di jiwa). Betapa pun sulitnya hidup yang dijalani, dengan punya mimpi kita akan selalu merasa bahagia dan dengan penuh tawa menikmati hidup ini, walau dunia tak seindah surga. Dengan tidak lupa selalu bersyukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas apa yang telah Ia beri. Cintailah hidup walaupun hidup itu tidak sesuai dengan yang diharapkan. Jangan pernah berputus asa untuk meraih mimpi itu.

Selain lagu laskar pelangi, Nidji juga menyanyikan lagu hits lainnya, lagu tersebut berjudul Abadi yang dinyanyikan bersama Iwan Fals, Noah, D'Masiv dan Geisha.

Penyanyi Nidji
Judul Lagu Laskar Pelangi
Album OST Laskar Pelangi
Pencipta Nidji

Nidji Instagram
Foto Instagram Nidji 2018


Lirik Laskar Pelangi - Nidji


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Laskar Pelangi - Nidji, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Laskar Pelangi - Nidji" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Nidji - Laskar Pelangi" Lyrics

Baca juga lirik lagu hits Indonesia lainnya : Lirik Lagu Tak Pernah Lepas Kau Dalam Ingatanku - Hijau Daun

Nidji - Laskar Pelangi Lirik

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah
tanpa lelah sampai engkau
meraihnya

laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warnai bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…
selamanya...

laskar pelangi
takkan terikat waktu..uuu..

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics