*/--> Lirik Lagu The Rain - Terlalu Indah | KitabLirik

Lirik Lagu The Rain - Terlalu Indah

Lirik lagu Terlalu Indah dari The Rain yang diciptakan oleh Indra Prasta. Lagu ini berada di dalam album Serenade yang mana lagu-lagunya hits di tahun 200an.

The Rain - Terlalu Indah


Terlalu Indah adalah judul lagu hits Indonesia dari The Rain yang sangat menyentuh hati. Sebuah lagu yang membuat kita merenungkan cerita hubungan kita dengan mantan kekasih. Lirik lagu Terlalu Indah diciptakan oleh Indra Prasta salah satu personil The Rain, tepatnya vokalis dan Gitar The Rain.

Grup band asal Yogyakarta ini telah berusia lebih dari satu dekade ini sangat populer di tahun 2000an. The Rain digawangi oleh Indra Prasta (vokal, gitar), Aang Anggoro (drum), Ipul Bahri (bass) dan Iwan Tanda (gitar, vokal). Hingga 2012, The Rain telah merilis lima album studio: Hujan Kali Ini (2003), Senandung Kala Hujan (2005), Serenade (2007), Perjalanan Tak Tergantikan (2009) dan Jingga Senja dan Deru Hujan (2012). Selain lima album studio, mereka juga merilis sebuah komik banyolan berjudul Komik Cihuy Anak Band pada pertengahan 2010, disusul dengan novel The Almost Brothers pada 2011. Pada 31 Desember 2012, The Rain merilis box set THE RAIN 2000 - 2012 yang merupakan rekam jejak perjalanan mereka sejak mulai bertemu pada tahun 2000 hingga dirilisnya album kelima pada tahun 2012. Di dalam box set ini juga terdapat booklet berisi foto-foto yang belum dipublikasikan sebelumnya.

Penyanyi The Rain
Judul Lagu Terlalu Indah
Album Serenade
Pencipta Indra Prasta

Indra Prasta The Rain
Foto Instagram Indra Prasta 2018


Lirik Terlalu Indah - The Rain


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu The Rain - Terlalu Indah, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Terlalu Indah - The Rain" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "The Rain - Terlalu Indah" Lyrics

Baca juga lirik lagu The Rain lainnya : Lirik Lagu Rencana Berbahaya

The Rain - Terlalu Indah Lirik

kita harus menerima bahwa
memang tak ada kisah yg bisa sempurna
seperti yg selalu diimpikan
dan mimpi tak selalu jadi kenyataan

ada awal dan ada akhirnya
yg mungkin tak dapat terurai semua
ada duka, ada bahagia
yg mungkin tak akan pernah terlupa

dan hatiku berkata

selamat jalan kekasih
manis yg berujung perih
kisah yg sungguh terlalu indah
kini semua berakhir sudah

selamat jalan kekasih
walau teramat sangat perih
namun aku pasti coba
untuk jalani ini semua

selamat jalan kekasih
manis yg berujung perih
kisah yg sungguh terlalu indah
kini semua berakhir sudah

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics