*/--> Lirik Lagu Tinggalah Kusendiri - Nike Ardila | KitabLirik

Lirik Lagu Tinggalah Kusendiri - Nike Ardila

Lirik lagu tinggalah ku sendiri dari Nike Ardila yang diciptakan oleh Yuke NS. Lagu ini sempat mencuat kembali setelah lagu Dark Horse dari Katty Perry dianggap plagiat dari lagu yang berada di dalam Album Tinggalah Ku Sendiri

Nike Ardila - Tinggalah Kusendiri


Tinggalah Kusendiri adalah judul lagu hits sepanjang masa dari Nike Ardila yang berada di dalam album Tinggalah Ku Sendiri. Diciptakan oleh Yuke NS, lirik lagu Tinggalah Kusendiri bercerita tentang seorang wanita yang baru saja berpisah dengan kekasihnya.

Pada Tahun 2014 muncul sebuah lagu barat dari Katty Perry yang berjudul Dark Horse yang dianggap plagiat dari lagu yang dinyanyikan oleh Nike Ratnadila atau biasa kita kenal Nike Ardila. Lagu tersebut menjadi indikasi bahwa rupanya seorang Katty Perry ternyata nge-fans terhadap Nike Ardila yang dikenal memiliki lagu-lagu sepanjang masa seperti lagu Bintang Kehidupan, Panggung Sandiwara dan masih banyak lagi.

Penyanyi Nike Ardila
Judul Lagu Tinggalah Kusendiri
Album Hits Lagu Lawas
Pencipta Yuke NS

Nike Ardila Hits Lawas
Foto Nike Ardila (alm)


Lirik Tinggalah Kusendiri - Nike Ardila


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Tinggalah Kusendiri - Nike Ardila, ini merupakan koleksi lirik terbaru 2018 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Tinggalah Kusendiri - Nike Ardila" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Nike Ardila - Tinggalah Kusendiri" Lyrics

Nike Ardila - Tinggalah Kusendiri Lirik

Dalam gelisah hati yang resah
Aku diam sendiri...
Merenungi yang kini terjadi...
Diantara kita berdua...

Semua mimpi yang pernah ada
Telah musnah segalanya...
Karena kini... kita tlah berpisah
Tinggalalah diriku sendiri

Aku bagai nelayan... yang kehilangan arah...
Dan tak tau kemana...
Oh...oh... Kuharus bersandar...

Oh Tuhan tolonglah
Tunjukkan jalan...
Pada diriku....

kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics