*/--> Fakta Bonucci Yang Belum Diketahui | KitabLirik

Fakta Bonucci Yang Belum Diketahui

Bonucci musim 2017/2018 akhirnya berseragam AC Milan, laki-laki kelahiran Viterbo, 1 Mei 1987 ini memutuskan untuk pindah dari Juventus. Al...
Bonucci musim 2017/2018 akhirnya berseragam AC Milan, laki-laki kelahiran Viterbo, 1 Mei 1987 ini memutuskan untuk pindah dari Juventus. Alasannya munkin kita harus melihat ke belakang terlebih dahulu bahwa terdapat sebuah fakta bahwa Bonucci sempat berkonflik hebat dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri, di tengah musim lalu. Kala itu selepas membantai Palermo 4-1, Bonucci menyerang Allegri secara verbal karena masalah taktik, kemudian segalanya memburuk ketika La Stampa mengungkap Bonucci jadi biang keladi konflik di ruang ganti Juve, pada interval final Liga Champions. Leo yang menyarankan Paulo Dybala untuk bermain lebih berani dan mengimbau rekan-rekannya mewaspadai pergerakan Marcelo, mendapat respons negatif termasuk dari Allegri.

elvira
Bonucci
 Bonucci memulai karir junior di Viterbese pada Tahun 2004-2005, kemudian dia pindah ke Internazionale pada Tahun 2005, dan setahun kemudian dia memulai karir profesionalnya bersama Internazionale. Nasib belum berpihak padanya, di Internazionale dia hanya mendapat 1 kali kesempatan bermain, hingga pada Tahun 2007 dia dipinjamkan ke Trevisio, kemudian musim selanjutnya ke Pisa.

Setelah masa bakti Bonucci bersama Internazionale berakhir dia pindah ke Bari tepatnya pada musim 2009/2010. Penampilannya yang impressif bersama Bari membuat  bek Italia ini diminati Juventus, memulai masa bakti pada tahun 2010 Bonucci menjelma menjadi bek kuat, bek tangguh, bek kokoh. Bukan hanya di level klub tapi dia juga membuktikannya bersama timnas Italia.

Kini Bonucci memulai petualangan baru nya bersama AC Milan, walaupun beberapa media justru menyayangkan kepindahannya itu yang dinilai sebagai suatu langkah mundur, mengingat banyak Klub besar yang tertarik kepadanya seperti Chelsea dan Manchester City yang justru ia tolak.
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics